Konsisten Berbagi, Sudah Tiga Bulan Warung Makan Barokah Diserbu Warga

BANDAR LAMPUNG – Warung Makan Barokah Jumat Hi Aprozi Alam kian ramai dikunjungi warga. Warung makan serba Rp3000 dan gratis bagi kaum duafa itu sudah berjalan sekitar tiga bulan buka setiap Jumat pagi hingga siang.

Owner Warung Makan Jumat Barokah, Hi Aprozi Alam mengucap syukur atas doa dan antusias warga untuk berkunjung ke warung makannya.

Ia mengatakan warung makan ini dibukanya dengan niatan tulus untuk membantu warga untuk dapat sarapan dan makan siang hanya dengan membayar Rp3000 saja.

“Menunya beragam, ada nasi biasa, nasi kuning, mie ayam. Lauknya pun beraneka ragam tinggal pilih mau ayam atau ikan serta telur. Ada tahu, tempe, sambal, dan lalapan. Saya bersyukur warung makan ini sudah tiga bulan berjalan dan terus mendapat antusias warga,” tuturnya, Jumat, 10 Desember 2021.

Menurutnya, warung makan barokah ini semata-mata mencari ridho Allah dan membantu warga yang saat ini terdampak pandemi Covid-19. “Mohon doanya agar warung makan ini tetap buka sepanjang tahun dan kami sekeluarga diberikan kesehatan, agar kami terus dapat membantu sesama,” ujar pengusaha sukses itu.

Ia memastikan warung makan barokah ini didirikannya semata-mata untuk ibadah. “Ya saya terinspirasi dengan warung makan milik Yusuf Hamka seorang pengusaha tol. Mohon doanya juga agar warung makan barokah bisa bertambah di daerah-daerah lain,” kata Aprozi Alam.

Dari pantauan, bukan hanya warga biasa yang mengunjungi warung makan Jumat Barokah. Sejumlah pejabat bahkan istri Gubernur Lampung Riana Sari Arinal beserta jajaran juga turut berkunjung dan mencicipi menu yang tersedia di warung makan serba Rp3000 ini. (Erlan)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments