Murah Meriah, Kampung Nelayan Tawarkan Menu Makanan Tradisional

Berita Utama Ekonomi & Bisnis

Bandar Lampung – Bagi anda pecinta kuliner khas Lampung silahkan saja mendatangi Kampung Nelayan. Rumah makan yang menyajikan menu tradisional yang terletak di Jalan Wolter Mangonsidi ini baru saja diresmikan, Jumat (15/3/2019).

Manager Kampung Nelayan Ramsky mengatakan paket menu istimewa yang ditawarkan pun dengan harga yang bersaing yakni hanya Rp15 ribu saja perporsi.

“Kita harga paket dimulai dari Rp15 ribu. Menunya bisa ayam geprek, nasi, sayur asem, tahu dan tempe serta sambal terasi dan air mineral,” ujar Ramsky usai grand opening Rumah Makan Kampung Nelayan.

Konsumen yang tidak suka ayam juga dapat memilih menu ikan lele goreng dan bakar serta hati ampela. Selain itu, menu istimewa lainnya yang ditawarkan Kampung Nelayan yaitu seafood, ayam bakar, bebek bakar, pepes ikan kembung, pepes ayam, sambal terasi goreng dan sambal hijau.

Rasanya, lanjut Ramsky, tentu sangat lezat dan membuat konsumen lahap makan. Sebab, pihaknya memiliki koki-koki handal yang mampu menyajikan cita rasa yang mantap di lidah dan nyaman di perut.

“Semua yang kita tawarkan makanan tradisional dengan harga terjangkau. Segmen market kita semua kalangan. Mahasiswa, karyawan, PNS. Bagi anda yang ingin menikmati menu khas kuliner lezat silahkan mampir,” kata dia.

Adapun bagi anda yang ingin memesan menu paket dan siap antar juga dipersilahkan. “Menu paket Senin-Sabtu dari jam 10.00-17.00. Kalau bukanya dari jam 10.00 sampai 21.00 last order,” jelas Ramsky. (lan/red)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of