Ramadhan, Hotel Sheraton Lampung Tawarkan Menu Special

Ekonomi & Bisnis

BANDARLAMPUNG – Bulan ramadhan tahun ini, bisa dijadikan momen bagi hotel Sheraton Lampung untuk menawarkan menu dan paket ramadhan. Seperti tahun sebelumnya, menu dan paket ramadhan yang disediakan oleh hotel Sheraton tahun ini tak luput dari makanan khas tradisional.

Hal tersebut diungkapkan Raka Indra Food &Beverage Manager Hotel Sheraton Lampung melalui rilisnya Sabtu (5/5)

Dikatakan Raka, berbuka puasa di Sheraton Lampung yang special menjadi salah satu cara mengistimewakan bulan yang penuh berka. Nikmati “50 Menu Pilihan. “. Mulai hidangan tajil, pembuka, makanan utama, penutup ditambah beberapa makanan gubukan dengan harga terjangkau , membuat berbuka puasa bersama teman, sahabat dan keluarga menjadi salah satu moment yang special.

Menu yang dipatok dengan harga, umum Rp.135 ribu nett/orang. Anak Rp.85 ribu nett/orang. Pelajar Rp.115 ribu nett/orang

Salah satu hotel yang menawarkan paket dengan makanan khas ramadhan adalah Sheraton Hotel Lampung. Hotel yang terletak di tengah kota perkantoran sudah jauh hari mempersiapkan paket khusus menyambut bulan suci bagi umat muslim yang datangnya hanya setahun sekali. Untuk reservasi bisa menghubungi Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung Jl. Wolter Monginsidi No. 175 Bandarlampung Telp +62 021 486666 . (rls/jal)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of