Anggota DPRD Provinsi Lampung Ismet Roni Gelar Reses di Kampung Penawar Rejo

Tulangbawang – Untuk menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Lampung Hi. Ismet Roni, S.H, M.H, Menggelar reses di Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang. Senin (15/5/23).

Dalam sambutanya Ismet Roni menyampaikan, tujuan resesnya yaitu untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan disampaikan pada rapat Provinsi mendatang.

“Pendapat dan usulan yang kami dengarkan dan kami terima pada hari ini akan kami sampaikan dan kami perjuangkan, seyogyanya tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan masyarakat, tinggal bagaimana caranya saja agar usulan yang dibawanya bisa direalisasikan,” kata Ismet Roni dalam sambutanya.

“Kepada bapak ibu yang hadir pada siang hari ini, kami minta doanya agar usulan yang kami terima bisa segera direalisasikan,” ucap salah satu petinggi dari Partai Golkar ini.

Ditempat yang sama, salah satu masyarakat yang hadir menyampaikan ucapan terima kasih, karena sudah menyelenggarakan reses di Kampung Penawar Rejo.

“Kami mengucapkan selamat datang sekaligus terima kasih kepada bapak Ismet Roni, yang sudah menyelenggarakan reses di tempat kami, semoga aspirasi yang kami sampaikan dan kami usulkan bisa direalisasikan,” jujur saja, selama ini banyak anggota dewan yang jadi dari Kabupaten Tulangbawang, tapi hanya pak Ismet Roni yang rutin melakukan kegiatan,” ungkapnya. (Advetorial)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments