Arinal Targetkan Perolehan Suara Jokowi – Ma’ruf Amin 70% di Lampung

Lampung Tengah – Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi menargetkan perolehan suara Jokowi – Ma’ruf Amin di Lampung sebesar 70 % pada Pilpres mendatang. Demikian ditegaskan Arinal saat membuka Deklarasi Paguyuban Masyarakat Lampung untuk Jokowi di Kecamatan Kota Gajah, Minggu (16/9).

Menurut Arinal, perolehan suara sebesar 70% tersebut bukan tanpa alasan. Program kerja Presiden Jokowi saat ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lampung. Mulai dari pembangunan jalan tol trans sumatera, bandara internasional, dan program-program kerja lainnya baik di bidang pertanian, perkebunan dan kelautan. 

“Kami seluruh jajaran partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin akan bekerja maksimal hingga akar rumput. Kami yakin target suara tersebut akan tercapai,” tegas Arinal. 

Arinal menambahkan, menurutnya Presiden Jokowi berhasil melakukan upaya-upaya pembangunan, baik fisik maupun non fisik. “Buktinya sekarang lagi krisis internasional. Walau dolar naik, tapi bapak-ibu tidak ada yang krisis. Ini bukti keberhasilan Jokowi meningkatkan perekomian,” ujarnya.

Maka itu, Arinal mengajak masyarakat sepakat tidak ada kata lain selain Jokowi – Maruf pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Sementara Chusnunia menjelaskan sejumlah percepatan pembangunan infrastruktur yang digagas Jokowi khususnya di Lampung. “Mau tolnya dilanjutkan. Seneng gak tol dibangun, bandara bagus. Mau dibangun maksimal gak?,” kata mba Nunik, sapaan akrabnya.

Pantauan di lapangan, Ribuan masyarakat Lampung Tengah antusias menghadiri Deklarasi Paguyuban Masyarakat Lampung untuk Jokowi (Pamala Ujo) di Kota Gajah, Lampung Tengah.

Agenda sekaligus deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 damai, aman dan sejuk itu dihadiri pimpinan koalisi indonesia kerja diantaranya Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim. 

Selain itu turut hadir pimpinan Partai NasDem, PDIP,  Golkar, PKB, Hanura, Perindo, PSI. (din/red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments