Bantu Masyarakat Terdampak Corona, KNPI Bandar Lampung Bagikan 5 Ton Beras

DPD KNPI Bandar Lampung membagikan 5 ton beras kepada masyarakat terdampak Covid-19. Pembagian tersebut dilakukan di 20 kecamatan se-Kota Bandar Lampung.

Ketua DPD KNPI Bandar Lampung M. Iqbal Ardiansyah mengatakan, banyak masyarakat yang mulai terdampak akibat pandemi Covid-19. Menurutnya, masih banyak masyarakat yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan harian.

“Masyarakat yang penghasilannya hanya cukup untuk satu hari inilah yang paling terdampak,” ujarnya, Jum’at (10/4/2020).

Sejak mewabahnya Covid-19 di Lampung pemerintah mulai membatasi kegiatan warga masyarakat. Hal itu membuat masyarakat yang notabenenya pekerja informal terganggu penghasilanya.

“Bagi masyarakat yang tidak memiliki penghasilan bulanan ini mesti sangat berdampak kepada ekonomi keluarganya,” kata dia.

Iqbal Ardiansyah juga mengucapkan terimakasih tak terhingga pada para donatur yang telah ikhlas berbagi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. “Untuk para donatur yang telah memberikan kepercayaan pada DPD KNPI Kota Bandar Lampung sebagai wadah penyaluran donasi kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga Tuhan yang Maha Esa akan membalas budi baik kalian semua.

Total ada seribu karung beras dengan berat 5 kilogram (Kg) yang dibagikan. Setiap keluarga mendapatkan satu karung beras. Pembagian dilakukan dengan melibatkan struktural KNPI hingga kelurahan.

“Bakti sosial kita kali ini merupakan hasil pengumpulan donasi dari sejumlah jaringan KNPI Bandar Lampung,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, KNPI juga mengganden Ikamatika FMIPA Unila dan e-sport Indonesia Lampung. (*/red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments