BERKHIDMAT UNTUK NEGERI, KNPI BERSIHKAN 100 RUMAH IBADAH

Berita Utama Pemerintahan

BANDAR LAMPUNG – Pasca dilantik, PK KNPI Kecamatan Enggal mulai gencarkan gerakan, kali ini jajaran pengurus PK Enggal tersebut, menggelar Gotong Royong membersihkan masjid, yang kebetulan tepat berada di belakang Kantor DPD KNPI Kota Bandarlampung. Jum’at(28/08/2020)

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI  Iqbal Ardiansyah mengatakan bahwa giat bersih-bersih masjid adalah bagian dari program DPD KNPI Kota Bandarlampung dengan tema “Bersih-bersih 1000 rumah ibadah se-kota Bandar Lampung”.

“Sebelumnya memang giat ini sudah ada, karena PK KNPI Kecamatan sudah terlantik, maka kedepan PK PK untuk terlibat dilingkungan PK KNPI disetiap dan kecamatan,” Kata bung Iqbal.

Selain itu, Romen, Ketua PK KNPI Kecamatan Enggal itu mengatakan, giat Bersih-bersih masjid dan lingkungan sekitar memang sudah ada sejak sebelum PK KNPI terlantik.

“Maka kedepan karena PK enggal telah terlantik, maka PK KNPI Kecamatan Enggal akan terlibat aktif dalam Giat Gotong Royong ini dengan baik kedepannya,” Kata Romen.

Terakhir, Bung Iqbal juga menyampaikan, giat gotong royong ini adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan juga sosial masyarakat. (*/lan)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of