Bunda Dewi Hadiri Silaturahim Penuda Pancasila Kabupaten Tanggamus

Gunung Alip — Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menghadiri ajang silaturahmi Pemuda Pancasila dan Santunan Anak Yatim Piatu se- Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus. Acara berlangsung di Halaman Komplek Kantor Kecamatan Gunung Alip, Senin (4/7/2022).

Kegiatan mengusung tema “Jangan kau Tanyakan Pada Tanggamus apa yang Tanggamus Berikan Kepada kita, Tapi Tanyakan Kepada Diri Kita ,apa yang Kita Berikan pada Tanggamus”.

Bupati Dewi Handajani menyampaikan, diriny menyambut baik kegiatan silaturahmi tersebut.Ā  “Ini sebagai ajang bagi kita untuk menjalin hubungan yang
lebih baik dan harmonis antara Pemuda Pancasila dengan Pemda Tanggamus. Semoga Pemuda Pancasila khususnya yang ada di Gunung Alip terus bersinergi membantu pemerintah daerah menjaga kerukunan dan suasana kondusif,” harapnya.

Lanjut Bupati, Pemuda Pancasila wajib menjaga dan mempertahankan persatuan bangsa. “Pemuda Pancasila bukan ormas “ecek-ecek”, tapi keberadaannya ada di setiap wilayah sehingga menjadi garda terdepan untuk menjaga ideologi bangsa,” ucapnya.

Bunda Dewi melanjutkan, Pemuda Pancasila harus bersinergi membantu jalannya pembangunan. Menjadi mitra strategis Kabupaten Tanggamus di bidang kepemudaan.

“Kami mengharapkan bantuan dari Pemuda Pancasila menjadikan Tanggamus sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA). Karena Pemerintah Kabupaten Tanggamus memilik banyak program seperti Ambulan Desa, USG untuk ibu hamil, sektor UMKM dan program lainny,” pungkasnya.

Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanggamus Edi Yalismi menyampaikan,

kegiatan luar biasa yang telah dilakukan pemuda pancasila kecamatan gunung Alip ini, semoga bisa diikuti oleh kecamatan-kecamatan lain yang ada di Tanggamus.

“Kita siap mendukung segala pembangunan di Kabupaten Tanggamus. Ormas pemuda Pancasila bukan ormas yang biasa. Kami siap membantu segala kegiatan yang sifatnya positif untuk kemajuan Tanggamus. Saya berharap kita sama-sama mendukung program bunda Dewi yang ada di Tanggamus,” tegasnya.

Sebelumnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Anwar, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bunda Dewi yang telah hadir dalam kegiatan Pemuda Pancasila.

“Pertemuan ini guna meningkatkan silaturahmi dan persatuan, serta menjadi penengah guna membangun pekon yang kita cintai. Semoga pemuda pancasila memiliki manfaat bagi masyarakat di Kecamatan Gunung Alip,” tutupnya. (Roli)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments