Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Buka Drag Bike 201-M Bupati Cup 2022

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad resmi membuka Drag Bike 201-M Bupati Cup 2022 di Sirkuit NP. Terminal Betan Subing Terbanggi, Sabtu (10/12).

Dalam sambutannya Musa Ahmad menjelaskan, pelaksanaan Drag Bike tersebut merupakan upaya Pemkab Lampung Tengah dalam memfasilitasi generasi muda untuk berprestasi di bidang otomotif.

“Mari kita terus berprestasi. Jangan lagi ada balapan liar yang dapat menimbulkan potensi terjadinya kecelakaan. Yang hobi kebut-kebutan, mari kita salurkan di even-even resmi seperti saat ini. Jangan lagi kebut-kebutan di jalan raya yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan lalu lintas masyarakat,” jelasnya.

Musa juga berpesan pada seluruh atlet yang mengikuti acara kompetisi Drag Bike tersebut agar menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga persatuan.

“Semoga kompetisi ini berjalan lancar dan sukses. Selain untuk menjalin silaturahmi, kita berharap akan muncul bibit-bibit atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Lampung Tengah di tingkat provinsi maupun nasional. Tidak menutup kemungkinan even Dragbike 201-M Bupati Cup 2022 akan kita jadikan agenda tahunan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung Aprozi Alam, yang juga turut hadir dalam kesempatan itu memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya Dragbike 201-M Bupati Cup 2022 Lampung Tengah itu.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Bapak Bupati Lampung Tengah, Pak Musa Ahmad yang telah memberikan ruang pada generasi muda Lampung Tengah untuk berkreasi. “Bapak bupatinya keren, sangat perhatian pada masyarakatnya, terlebih pemuda,” urai Calon Anggota DPRRI Dapil Lampung II ini.

Aprozi Alam menambahkan, even itu sangat bermanfaat untuk memfasilitasi kegiatan positif bagi pemuda Lampung Tengah. Dengan adanya aktifitas olahraga otomotif tersebut, maka anak muda Lampung Tengah akan terhindar dari aktifitas negatif sepeti balap liar, tauran, pergaulan bebas, narkoba dan lainnya.

“Acaranya keren dan sangat ramai. Saya lihat juga diikuti oleh banyak peserta dari berbagai kabupaten di Lampung, bahkan ada yang berasal dari luar Provinsi. Tentu ini berkat kerja keras dan keseriusan Ketua Pelaksananya, Adinda Elsan Tomi beserta jajaran. Pokoknya keren,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Drag Bike 201-M Bupati Cup 2022 Lampung Tengah Elsan Tomi Sagita dalam laporannya menyampaikan, even tersebut diikuti oleh lebih dari 500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia

“Semenjak banyak ruas jalan di Lampung Tengah mulus setelah diperbaiki oleh Bapak Bupati, marak terjadi balap liar. Oleh sebab itu kami hadir untuk mengakomodir hobi mereka. Semoga acara ini menjadi agenda tahunan yang akan kita selenggarakan tiap tahun. Selamat bertanding dan jaga sportifitas,” tutupnya. Erlan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments