DPRD Apresiasi Pembangunan Mahan Agung Selesai Tepat Waktu

Berita Utama Pemerintahan

Bandar Lampung – Rehabilitasi Gedung Mahan Agung senilai Rp 8.2 miliar yang dikerjakan oleh PT. Satria Karya Tinata telah selesai dengan sempurna.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, proyek yang dibiayayi melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Lampung, Tahun Anggaran (TA) 2020 ini telihat nampak megah, rapi dan sudah siap huni.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Azwar Yacub mengapresiasi atas telah selesainya pembangunan gedung yang menjadi salah satu simbol kebanggaan masyarakat Lampung tersebut. Menurutnya, Mahan Agung berlokasi startegis di tepi jalan, oleh sebab itu harus selalu tampak, rapi, bersih dan indah.

“Mahan agung itu kan bukan semata-mata untuk pak gubernur tinggal, tapi merupakan gedung tempat Pak Gubernur menerima tamu, baik dari kalangan masyarakat biasa, pejabat daerah, pejabat nasional, maupun pejabat dari luar negeri. Jadi sudah sepantasnya kalo direhab, agar para tamu yang berkunjung merasa nyaman dan terkesan. Kan kita tau memuliakan tamu itu adalah perintah Allah, suatu kewajiban,” urai Politisi Senior Partai Golkar ini, Selasa 22 Desember 2020.

Terpisah, salah seorang pejabat di PT. Satria Karya Tinata, Danta, menjelaskan selama proses pembangunan berlangsung tidak ada kendala besar yang dihadapi.

“Alhamdulilah telah selesai sesuai dengan spesifikasi yang tertuang dalam kontrak kerja. Kemudian selesai dikerjakan dengan tepat waktu juga. Beres tak ada kendala kok” Ujar Danta.
Dirinya memastikan, bahwa gedung Mahan Agung tersebut sudah siap untuk digunakan. “Insyaallah, sudah siap huni” tutup Danta. (erlan)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of