DPRD Bandar Lampung Gelar Rakor dan Perkenalan Semua Anggota

Berita Utama Pemerintahan

PADA hari kedua usai dikukuhkan, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung menyelenggarakan rapat koordinasi (Rakor) dan sekaligus perkenalan antara sesama anggota DPRD maupun dengan jajaran Sekretariat DPRD Kota Bandarlampung, di ruang sidang paripurna DPRD Kota Bandar Lampung, Rabu (21/8/2019).

Rapat koordinasi dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Sementara H.Wiyadi, SP. MM, didampingi Wakil Ketua Sementara, Aderly Imelia Sari, ST. MT dan Sekretaris DPRD Kota Bandarlampung, Hj. Nettylia Syukri, SE, MM.

Dalam kesempatan itu, Wiyadi mengatakan, agenda DPRD Kota Bandar Lampung yang mendesak dan mempunyai target waktu penyelesaian adalah pembahasan APBD Kota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2020.

Sesuai dengan ketentuan, APBD 2020 sudah harus disahkan satu bulan sebelum tahun anggaran 2019 berakhir. “Artinya, akhir bulan November 2019, APBD Kota Bandarlampung sudah harus disahkan,” kata Wiyadi.

Dengan keterbatasan waktu yang ada, maka dalam pekan ini, susunan fraksi semuanya sudah terbentuk. “Paling lambat Jum’at, 23 Agustus Fraksi DPRD Kota Bandar Lampung sudah terbentuk. Sehingga agenda DPRD menyusun Tata Tertib, dan membentuk alat kelengkapan sudah dapat berjalan,” tegas Wiyadi.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Bandar Lampung, Hj. Nettylia Syukri, SE, MM, mengatakan, seluruh jajarannya siap memfasilitasi seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan anggota Dewan.

“Kita sudah siapkan seluruh ruang fraksi dan pimpinan sementara, sehingga aktifitas fraksi dan pimpinan sementara dapat berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Nettylia Syukri.

Rapat koordinasi dan perkenalan tidak semua anggota Dewan hadir. Ada beberapa anggota Dewan tidak hadir dalam rapat koordinasi DPRD Bandar Lampung. (ADV)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of