DPRD Provinsi Lampung Bangun Sinergitas dengan Kejaksaan Tinggi

Berita Utama Pemerintahan

Bandar Lampung – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) lampung melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, Rabu (29/1/2020).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antara para wakil rakyat dengan aparatur hukum.

Rombongan para wakil rakyat ini dipimpin oleh Ketua DPRD lampung Mingrum Gumay dan diterima langsung oleg Kepala Kejaksaan Tinggi Diah Srikandi.

Dalam kata sambutanya Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay menjelaskan terkait pertemuan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas.

“Karena Kejaksaan merupakan salah satu forkopimda Provinsi Lampung dan menjadi mitra kerja komisi 1 yang membidangi Pemerintahan dan Hukum” kata Mingrum.

Tampak hadir dalam rombongan Ketua DPRD lampung Mingrum Gumay, Ketua Komisi I DPRD Lampung Yozi Rizal bersama Wakil Ketua Komisi I, Mardani Umar dan Sekretaris Komisi Mikhdar Ilyas serta Anggota Komisi, Watoni Noerdin, Ketut Erawan, Khadafi, Perliska Ramadita dan Azwansyah. (Advertorial)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of