Ela: Nusantara Bersholawat Cegah Disintegrasi Bangsa dan Tangkal Corona

Berita Utama Pemerintahan

Lampung Timur – Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan kegiatan ber-sholawat bersama dengan tema Nusantara Bersholawat kegiatan religi itu dilakukan di kantor DPC PKB Lampung Timur, Senin (2/3/2020) malam.

Sedikitnya ratusan kader PKB dan anggota DPRD Lamtim berikut salah satu anggota DPR RI Ela Siti Nuryamah turut hadir di tengah-tengah agenda Nusantara Bersholawat. “ini merupakan program kegiatan religi yang sudah menjadi keputusan dari pimpinan DPP kami (PKB),” Ujar mbak Ela sapaan akrabnya.

Lanjut mantan Wakil Ketua DPRD Lamtim itu, sholawat yang dilakukan disetiap DPC PKB se Nusantara tersebut tidak ada kaitannya dengan politik, yakni yang sebentar lagi akan digelarnya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak.

“Kegiatan malam ini sama sekali tidak ada hubungan nya dengan politik, murni kegiatan religi, untuk berdo’a bersama memohon keselamatan,” terang Ela.

Lebih jauh, tujuan utama dalam sholawat bersama yaitu berdoa agar semua masyarakat Indonesia selau dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Tentu agar bangsa Indonesia tidak terpecah belah dengan persoalan apapun, dan yang pasti ,ujar Ela, dengan merebaknya wabah penyakit mematikan (Corona) dengan bersolawat berharap wabah tersebut tidak merebak luas di Bumi Nusantara (Indonesia).

“Kami sifatnya hanya berdoa, tentu pemerintah sudah melakukan berbagai ikhtiar semaksimal mungkin terkait wabah, dan berbagai persoalan sosial yang ada. “Dengan bersholawat mudah mudahan do’a untuk kemaslahatan umat yang kami gaungkan didengar oleh Allah yang maha kuasa,” tutup Anggota DPR RI Ela Siti Nuryamah.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of