Gubernur Arinal Ajak IKA UNPAD Berkontribusi Bangun Lampung

Berita Utama Pemerintahan

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ajak Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran Komisariat Daerah Lampung untuk bersinergi bersama Pemerintah Provinsi berkontribusi memajukan pembangunan Lampung.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Arinal yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat menghadiri Halal Bihalal Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran Komisariat Daerah Lampung (IKA UNPAD Komda Lampung), di Hotel Emersia, Sabtu (29/6/2019) malam.

“Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur mengajak bapak/Ibu alumni yang tergabung dalam IKA UNPAD untuk bersinergi bersama Pemprov Lampung mengisi pembangunan sesuai dengan kompetensi masing-masing. Apapun yang kita kerjakan hendaknya bisa dikontribusikan bagi kemajuan pembangunan Lampung,” ujar Fahrizal.

Fahrizal mengatakan bahwa Gubernur Arinal Djunaidi bersama Wakil Gubernur Chusnunia Chalim memiliki komitmen untuk mewujudkan visi Rakyat Lampung Berjaya melalui 6 (enam) misi yang dilaksanakan.

Pencapaian misi tersebut juga diikuti melalui 33 janji kerja yang akan diimplementasikan ke dalam program dan kegiatan prioritas Pemerintah Provinsi Lampung.

“Mohon kita doakan dan dukung Bapak Gubernur dan Ibu Wakil Gubernur untuk membawa perubahan Lampung menjadi lebih baik,” katanya.

Untuk itu, masih kata Fahrizal bahwa keterlibatan IKA UNPAD Komda Lampung sangat berarti bagi keberhasilan pembangunan Provinsi Lampung.

“Jangan Iihat besar kecil partisipasi yang bisa diberikan, tetapi bagaimana kita membulatkan niat dan tekad untuk peduli pada Lampung,” ujarnya.

Fahrizal mengajak IKA UNPAD Komda Lampung bersama Pemerintah Provinsi Lampung untuk kokohkan semangat persatuan, kebersamaan dan kegotong-royongan dalam mendukung pembangunan Lampung menuju Rakyat Lampung Berjaya, yang aman, berbudaya, maju dan berdaya saing serta sejahtera.

“Semoga kita semua diberikan kekuatan, bersatu dan punya semangat untuk berkarya bersama membangun Provinsi Lampung yang lebih Berjaya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum IKA UNPAD Komda Lampung, Andi Desfiandi mengatakan siap mendukung dan bersinergi bersama mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“Kami sebagai warga IKA UNPAD Komda Lampung siap berkolaborasi dan membantu agar semua tujuan dan cita-cita dari Bapak Gubernur Arinal dan Ibu Wakil Gubernur Chusnunia bisa tercapai,” katanya. (rls/red)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of