Gubernur Arinal Tunjuk Febrizal Levi Pimpin Dinas Bina Marga Lampung

Berita Utama Pemerintahan

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menunjuk Febrizal Levi Sukmana ST., MT. sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi Lampung menggantikan Mulyadi Irsan yang didapuk menjadi Kepala Bappeda Lampung.

Diketahui, Febrizal Levi bukanlah orang baru di Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi, sebelumnya pria yang berlatar belakang teknik ini pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan di dinas tersebut.

Levi sapaan akrabnya seusai pelantikan menjelaskan, langkah pertama yang akan dia lakukan adalah menganalisa ketersediaan angaran dan jumlah ruas jalan provinsi yang akan dibangun atau diperbaiki.

“Akan kita lihat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Renstra, dan Indikatornya terlebih dahulu. Kemudian akan kita lihat ketersediaan dana, dari situlah diputuskan jalan mana saja yang paling prioritas akan dibangun,” tutur Levi, Jum’at 15 Januari 2020.

Levi menambahkan, dalam membangun jalan ke depan Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi pasti akan seiring sejalan dengan program prioritas pembangunan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dibidang perkebunan dan pertanian.

“Tentu yang menjadi skala prioritas kami juga adalah membangun jalan-jalan yang erat kaitannya dengan peningkatan perekonomian masyarakat Lampung,” tutupnya. (Erlan)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of