Hamrin Sugandi Dorong Kesejahteraan Masyarakat Teluk Lampung

Bandar Lampung – Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Hamrin Sugandi, yang maju dari daerah pilihan (Dapil) 5 Panjang, Bumi Waras dan Kedamaian, berjanji akan mewujudkan visi-misi masyakat pesisir Teluk Panjang. Karenanya, ia bersama tim pemenangan dan relawan, terus berbuat untuk masyarakat, dan senantiasa mendorong kemajuan masyarakat pesisir Teluk Panjang, dengan melakukan penataan wilayah pantai.

“Kita akan tata, tapi catatan tidak ada penggusuran, kita tata dan kita sosialisasikan bagaimana rumah-rumah warga yang ada di pesisir pantai teluk betung dan panjang. Bila perlu kedepannya, menghadap ke pantai, kan lebih tertata dan terlihat rapih. Bisa jadi kedepannya jadi wilayah wisata dan dapat menghasilkan uang bagi warga sekitar,” ujar Hamrin Sugandi, Senin (17/9).

Politisi PAN ini menjelaskan, jika untuk dapil 5 menargetkan dua kursi. Meski ia terbilang orang baru di dapil 5 akan tetapi, ia akan berusaha untuk meraih cita-cita PAN menang pemilu 2019.

“Ya saya memang baru di dapil panjang dan sekitarnya, dibilang masih babat alas lah, tapi dengan kerja tim dan bersama relawan Hamrin Sugandi, kita berupaya untuk raih dua kursi di dapil 5, saya kan sudah dua priode, jadi saya juga akan membawa visi-misi masyarakat teluk pesisir Panjang,” ungkapnya.

Pindah dapil, kata Hamrin Sugandi, bukan jadi alasan untuk tidak bekerja untuk partai, akan tetapi ini jadi semangat tersendiri baginya untuk meraih kursi legislatif ke tiga kalinya.

“Apa yang menjadi tugas partai itu kita harus patuh dan siap. Saya juga sudah bentuk tim dan sudah mulai sosialisasi, di setiap kelurahan dan kecamatan sudah ada koordinator timnya,”paparnya.

Tim yang sudah bekerja, sosialisasi langsung ke rumah warga dengan metode kekeluargaan. “Tim bersama saya turun langsung ke masyarakat dengan cara kekeluargaan. Apa yang menjadi aspirasi dari warga kita bawa ke DPRD untuk di implementasikan, mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa terealisasi dan doakan saya bisa duduk kembali jadi anggota legislatif, ” tandasnya. ( jal)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments