Ketua DPRD Mingrum Gumay Serap Aspirasi Masyarakt di Kecamtan Punggur

Lampung Tengah – Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH menggelar kegiatan penyerapan aspirasi melalui reses yang dilaksanakan di Desa Nunggal Rejo Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, Jum’at (27/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Mingrum Gumay menjelaskan kegiatan yang dilakukan ini merupakan kewajiban sebagai keterwakilan rakyat untuk turun langsung kelapangan melihat kondisi, mendengar keluh kesah agar ditindaklanjuti melalui program yang di sinergikan bersama Pemerintah Provinsi Lampung.

“Tentunya ini menjadi kesempatan bagi kita semua untuk duduk sama rendah berdiri sama tinggi, sampaikan saja apa keluhan, masukan atau curhatan juga boleh tetapi dalam konteks untuk mengisi pembangunan di tempat kita saat ini,” ujar Mingrum.

Mingrum juga berharap ketika aspirasi diterima dan ditindaklanjuti hingga di realisasikan harus berdampak terhadap masyarakat, jadi tidak boleh dibiarkan apalagi tidak perduli.

“Contohnya sektor infrastruktur jalan, jika sudah dibenahi sama-sama dijaga dirawat dan dilihat proses pengerjaannya jika terkesan asal-asalan jangan segan untuk di laporkan,” ungkap Mingrum.

Aisyah Warga Desa Nunggal Rejo menyampaikan sulitnya akses permodalan yang diterima membuat usahanya tidak dapat berkembang secara signifikan.

“Saya berharap aspirasi ini dapat ditindaklanjuti, kalau bisa di fasilitasi oleh pemerintah terkait pengadaan modal tersebut melalui rekomendasi lembaga keuangan yang bisa membantu modal usaha kami,” tutupnya. (Advetorial)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments