Memilukan, Rumah Sutrisno di Kotaagung Hancur Tertimpa Pohon Tumbang

Tanggamus – Sutrisno (48) Warga Pekon Banyurip, Kecamatan Wonosobo,  Kabupaten Tanggamus, mengalami peristiwa memilukan.  Rumah yang ia huni dengan istri beserta kedua anak nya ambruk tertimpa pohon kelapa yang berada tepat di belakang rumahnya pada Jumat (01/03/2022).

Peristiwa bermula saat Lia (35) istri dari Sutrisno sedang memasak di dapur, tiba-tiba suara keras menimpa atap rumah miliknya, ternyata pohon kelapa yang tepat berada di belakang rumah tersebut rubuh lalu menimpah badan rumah milik Sutrisno, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Sutrisno yang dijemput oleh adiknya di sawah pada saat kejadian dan mengetahui bahwa rumahnya tertimpa pohon, langaung bergegas pulang dan melihat kelokasi.

“Pada saat kejadian saya sedang bekerja di sawah, karena saya buruh tani serabutan. Isteri saya yang tau jelas kejadian nya sebab pada saat kejadian beliau sedang masak di dapur,” ungkap nya dengan raut wajah sedih

Atas peristiwa ini Sutrisno dan keluarga mengalami kerugian materil. Beliau berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus agar dapat membantu meringankan beban nya beserta keluarga paling tidak bisa merenopasi sebab untuk saat ini Sutrisno beserta istri dan kedua anak nya harus rela menumpang dirumah saudaranya akibat teragedi ini. (Roli)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments