Pileg 2019, Demokrat Bandar Lampung Optimis Kembali Raih Kejayaan

Berita Utama Pemerintahan

Bandar Lampung – DPC Partai Demokrat Bandar Lampung optimis akan mengulang kembali kejayaan yang sempat meredup di Kota Tapis Berseri.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Demokrat Bandar Lampung Budiman, usai memberikan berkas sebagai peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Selasa (17/7) malam.

Senior politisi itu menjelaskan, untuk di Pilleg 2019, pihaknya mentargetkan kembali merebut kursi DPRD setempat sebanyak 12 kursi.

“Insya Allah, kita dapat memborong kursi DPRD Bandar Lampung sebanyak 12 kursi, semoga hal tersebut dapat tercapai,” kata dia.

Dia menjelaskan, sejauh ini partai bimbingan mentan presiden Susilo Bambang Yudoyono tersebut mencalonkan 50 nama bakal calon legislatif (Bacaleg).

Dari jumlah 50 Bacaleg yang ditarung, 30 persennya berasal dari kaum hawa (Wanita).

Agar target yang ditetapkan dapat terlaksama secara baik, usai memberikan berkas ke KPU setempat, pihaknya akan memulai sosialisasi ditengah lingkup masyarakat.

“Kita minta untuk semua kader dapat bergerak untuk mensosialisasi bahwa Partai Demokrat ikut serta di dalam Pilleg 2019,” tandasnya.

Sementara, Ketua KPU Bandar Lampung Fauzi Heri mengatakan, pemberkasan yang diajukan Demokrat telah diterima.

Lalu, untuk tahap selanjutnya. KPU akan menferivikasi pemberkasan yang diajukan.( jal)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of