Reses, Achmad Riza Perjuangkan Jalan dan Sumur Bor untuk Warga Way Laga

Berita Utama Pemerintahan

Bandar Lampung – Reses masa sidang ke 3  Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Gerindra Achmad Riza, SP mendapatkan antusias dari masyarakat Kampung Way Laga RT 05, Sukabumi, Rabu (05/12).

Dalam reses tersebut, Achmad Riza SP banyak mendapatkan pertanyaan dari masyarakat diantaranya terkait infrastruktur dan pembuatan sumur bor di wilayah RT 05 d RT 03. Kenyataannya jalan di wilayah tersebut sudah banyak rusak bahkan sebagian belum pernah tersetuh aspal.

Warga juga mengeluhkan kurangnya  pelayanan bagi pasien  pengguna BPJS di rumah sakit umum dan swasta yang ada di Kota Bandar Lampung. Mereka juga meminta kepada pemerintah kota Bandar Lampung khususnya Dinas Tenaga Kerja agar lebih memperhatikan  pelayanan tenaga kerja terhadap warga yang berada di wilayah Way Laga. Pasalnya wilayah tersebut merupakan  wilayah pergudangan.

Tohir salah satu warga setempat mengatakan, selama ini mereka sangat kurang mendapatkan perhatian Pemerintah Kota Bandar Lampung. Tohir berharap reses anggota dewan ini menjadi jalan agar cita-cita masyarakat untuk mendpatkan jalan, sumur bor dan pekerjaan dapat terwujud. (jal/red)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of