Serap Aspirasi Pemuda, Dedi Amrullah Kunjungi DPD KNPI Bandar Lampung

Berita Utama Pemerintahan Politik

Bandar Lampung – Bakal Calon Wakil Walikota Bandar Lampung Dedi Amrullah menyambangi kantor DPD KNPI Kota Bandar Lampung untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi dari pemuda. Kunjungan tersebut disambut oleh Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah beserta jajaran, Rabu 26 Agustus 2020.

Dalam kunjungan tersebut Dedi Amrullah menyampaikan komitmennya untuk menjunjung tinggi etika dalam berpolitik. Dalam kontestasi Pilkada Bandar Lampung Desember mendatang, wakil dari Eva Dwiana ini berjanji akan melaksanakan politik santun dan bersih.

“Kami akan mengedepankan gagasan dan program pembangunan. Kami tidak akan melakukan politik sembako dan politik uang,” tegas Dedi Amrullah.

Mantan Birokrat ini juga sangat mengapresiasi upaya KNPI Kota Bandar Lampung dalam mendorong terciptanya Pilkada Bandar Lampung yang bersih, yakni dengan melaksanakan sayembara “Tangkap Pelaku Politik Uang”.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung langkah KNPI Kota Badar Lampung untuk menolak dan membasmi politik uang. Kita harus berjuang bersama-sama agar tercipta politik bersih dan santun di Kota Tapis Berseri ini,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung menitipkan beberapa pesan penting pada Dedi Amrullah beserta tim. Diantaranya aspirasi pemuda agar Bandar Lampung memiliki ruang terbuka hijau.

“KNPI adalah rumah kita. Siapapun yang mau bersilaturahmi kami sangat senang menyambutnya, hari ini Pak Dedyi Amrullah, kemarin Bang Firman dan dr. Zam. Jargon kita sudah jelas yakni Selamatkan Pemuda dengan Pilkada Bandar Lampung yang bersih, jadi kami yakin Pak Dedi Amrullah memiliki visi yang sama dengan kami. Yaitu melakukan edukasi politik secara esensial agar tidak terjadi politik uang dan politik sembako,” tutup Iqbal. (Erlan)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of