Sudah 50 Warga Lampung Terinfeksi Virus COVID-19

Bandar Lampung – Jumlah warga masyarakat di Provinsi Lampung, yang Terkonfirmasi Positif Terinfeksi Virus Corona (COVID-19), hingga Jumat (1/5), sudah mencapai 50 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr Reihana, menjelaskan bahwa rincian dari 50 Pasien tersebut adalah, 32 orang masih menjalani Isolasi sesuai SOP Kesehatan, 13 orang telah Dinyatakan Sembuh, dan 5 orang Meninggal Dunia.

Jika dibandingkan satu hari yang lalu (Kamis, 30/4), Jumlah warga yang Terkonfirmasi Positif Terinfeksi Virus Corona adalah 46 orang, dan hari ini (Jumat, 1/5) telah bertambah 4 Pasien, hingga totalnya mencapai 50 Pasien.

4 Pasien Terbaru yang Terkonfirmasi Positif Terinfeksi Virus Corona (COVID-19) ini, masing-masing adalah 3 orang dari Kota Bandar Lampung, dan 1 orang warga Kabupaten Lampung Selatan.

“Tetap waspada untuk mencegah Penularan Wabah Virus Corona (COVID-19), dengan cara menjalankan Prilaku Hidup Sehat, Rajin Cuci Tangan pakai Sabun, Gunakan Masker, Hindari Aktifitas Diruang Publik atau Diluar Rumah, khususnya yang melibatkan Banyak Orang”, terangnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments