Warga Mengeluh, Camat Kota Agung Barat Jarang Ngantor

Tanggamus – Camat Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus Pirdaus diduga menghindar saat hendak dikomfirmasi terkait pengadaan Ambulance Pekon Kandang Besi.

Pirdaus terkesan tak mau menemui awak media. Di kantor kecamatan yang ada hanya dua orang staf saja. Menurut keterangan staf kecamatan,Camat Pirdaus jarang masuk kantor. Berkali-kali wartawan beruhasa menui camat tersebut, namun dia tak pernah ada ditempat dengan bermacam-macam alasan yang tak pasti.

Tidak hanya keterangan dari staf kantor kecamatan saja, bahkan ada warga yang namanya enggan disebut membenarkan bahwa Pirdaus memang jarang masuk.

“Memang benar bahwa camat kami ini jarang masuk. Bahkan setiap hari saya lihat dikantor kecamatan nyaris tidak ada kegiatan, sunyi sepi bak kuburan,” ucapnya.

Warga tersebut menambahkan, bagaimana pihak kecamatan bisa melayani masarakat dengan baik dan maksimal, sementara untuk bertemu dengan camat saja sulit. “Kami banyak kesulitan untuk mengurus surat menyurat yang harus ditandatangani oleh camat,” katanya.

Warga tersebut melanjutkan, sekretaris kecamatan sendiri belum ada yang menjabat. Sebab sekretaris camat yang lama sudah pensiun dan belum ada penggantinya. Ini menjadi kendala bagi masyarakat Kota Agung barat secara umum. “Sudah camat jarang masuk, sekretaris ga punya”, keluhnya.

“Harapan kami untuk ke depan tidak lagi terjadi hal-hal seperti ini. Terkait pelayanan masyarakat harus diutamakan, agar masyarat tidak kesulitan dalam mengurus surat-menyurat dan hal penting lainnya. Jangan sampai terjadi lagi saat dibutuhkan malah pak camat rapat diluar terus. Hal seperti ini tentu sangat mengecewakan masyarakat,” tutupnya. (roli)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments