IKA PMII Lampung Konsolidasi Sukseskan Muktamar NU 2020

Berita Utama Pendidikan

Bandar Lampung – Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung melakukan silaturahmi di Kafe Liepe, Korpri, Bandar Lampung, Minggu, 19 Januari 2020 malam.

Konsolidasi pengurus itu dalam rangka mempererat dan menyatukan gerakan dalam rangka menghadapi Pilkada 2020. Tak kalah penting, pertemuan itu membahas soal suksesi pelaksanaan Muktamar NU yang akan digelar di Lampung pada Oktober 2020 mendatang.

Hadir pada kesempatan itu senior PMII yang juga Ketua MUI Lampung KH Khairuddin Tahmid dan para elit-elit IKA PMII Lampung lainnya.

“Kader-kader IKA PMII Lampung yang mencalonkan diri wajib kita dukung. Berapa kebutuhan anggaran tinggal sebut dan kader wajib membantu pemenangan,” ujar Ketua IKA PMII Lampung Noverisman Subing.

Selain itu, Anggota Komisi III DPRD Lampung itu juga mengimbau seluruh pengurus dan kader PMII untuk turut menyukseskan dan membantu pelaksanaan Muktamar NU di Lampung.

Tokoh senior PMII Lampung KH Khairuddin Tahmid juga mengatakan bahwa pertemuan ini dalam rangka mempererat silaturahmi semua alumni PMII di Lampung. “Selain itu tentu kita memiliki tugas besar agar dapat turut serta dalam rangka menyukseskan Muktamar NU di Lampung Oktober 2020,” ujar Akademisi UIN Lampung itu. (*/lan)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of