Noverisman: Kemenangan Nunik Adalah Kemenangan PMII

Pendidikan
Noverisman Subing

Bandar Lampung (Biinar.com) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Lampung bersyukur atas kemenangan pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim pada Pilgub Lampung, Rabu (27/6).

“Kesuksesan Arinal-Nunik adalah kesuksesan kader dan alumni PMII, serta masyarakat Lampung pada umumnya. Dimana pasangan ini, kita yakini penuh dengan kapasitas dan berintegritas,” kata Ketua IKA PMII Lampung Noverisman Subing kepada Lampung Post, Kamis (27/6/2018).

Sebagaimana diketahui, Chusnunia atau biasa disapa Nunik sebelum terpilih menjadi wakil gubernur, merupakan Bupati Lampung Timur dengan latarbelakang sebagai Wakil Sekretaris PB IKA PMII. Di Lampung, Nunik menjabat sebagai Dewan Pakar IKA PMII Lampung.

Untuk itu, menurutnya kemenangan Nunik pada kontestasi Pilgub Lampung 2018 merupakan capaian dan prestasi yang wajib diapresiasi dan didukung oleh seluruh kader PMII, khususnya.

“Kita doakan semoga kemenangan Arinal Djunaidi-Chusnunia ini diridoi Allah, amanah, dan dapat memberikan kemashlahatan dan kemajuan sebesar-besarnya bagi alumni dan masyarakat Lampung pada umumnya,” kata Nover yang juga anggota fraksi PKB DPRD Lampung itu.

Ia berterima kasih kepada seluruh relawan dalam jejaring politik IKA-PMII Lampung yang sudah bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Arinal dan Nunik. “Ini merupakan pekerjaan politik, sekaligus ideologis untuk memberikan dukungan sepenuhnya, dukungan lahir-batin kepada pasangan calon nomor 3,” tegas mantan jurnalis senior itu. (*/red)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of