Miliki Segudang Pengalaman, Ali Rahman Pantas Dampingi Adipati

Berita Utama Politik

WAY KANAN – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dipastikan bakal mengantongi dukungan dari Demokrat 11 Kursi, Nasdem 5 Kursi, PAN 4 kursi, PDIP 4 Kursi, dan Golkar 3 kursi. Sosok Wakil yang digadang-gadang bakal dampingi Adipati mulai bermunculan, termasuk Ali Rahman. Kamis(27/08/2020)

Telah tersiar kabar bahwa Adipati sudah mengantongi nama calon wakil pendamping dirinya pasca ditinggalkan almarhum Edward Antony. Pasca itu, hadirnya sosok Ali Rahman mendapat apresiasi dari berbagai elemen, diantaranya yakni Bravo Lima dan tokoh pemuda setempat.

Ketua Bravo Lima Kabupaten Way Kanan Untung mengatakan bahwa, sosok Ali Rahman yang juga mantan Kepala Dinas (Kadis) PUPR Provinsi serta mantan Kadis PUPR Way Kanan dan kini masih menduduki jabatan Eselon 2 di Way Kanan itu dirasa pantas untuk mendampingi Raden Adipati Surya sebagai wakilnya.

“Kalau saya pribadi menilai sosok bakal cawabup yang akan mendampingi RAS, ini ada dua kandidat yg kita tahu di gadang-gadangkan untuk sejauh ini,” kata dia.

Terkait kemunculan sosok Ali Rahman dalam kandidat yang akan dampingi Adipati Surya sebagai wakilnya, Untung berpendapat bahwa, sosok Ali Rahman tidak diragukan lagi, kita tahu beliau memiliki segudang pengalaman, dalam dunia pemerintahan.

“Pertama kalau melihat dari sosok nya bapak Ali Rahman beliau sangat bermasyarakat, sangat pantas untuk mendampingi RAS. Tidak di ragukan lagi segudang pengalaman beliau,” kata Untung saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya. (*/lan)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of