Peduli Palu dan Donggala, Rita Purnamawati dan Rumah Peduli Turun ke Jalan

Berita Utama Politik

Bandar Lampung – Calon Anggota DPRD Lampung Ir. Rita Purnamawati menggerakkan tim Rumah Peduli dan alumni Bhakti Utama Bandar Lampung menggelar kegiatan penggalangan dana untuk meringankan beban para korban bencana di Palu dan Donggala.

Kegiatan yang diikuti puluhan relawa Rumah Peduli dan Alumni Bhakti Utama dipusatkan di Tugu Adipura dan perempatan Jl Gatot Jl.Subroto – Jl.Ir.H.Juanda Bandar Lampung dari pukul 15.00 hingga 18.00, Selasa (2/10).

Gerakan kepedulian yang digagas Calon DPRD Lampung daerah pemilihan (Dapil) Kota Bandar Lampung ini, bertujuan untuk meringankan beban para korban bencana Palu dan Donggala.

“Kita berharap teman-teman di Rumah Peduli dan para alumni Bhakti Utama bisa turut membantu dan meringankan beban para saudara kita di Palu dan Donggala,” ujar Rita Purnamawati.

Caleg nomor urut 3 dari Partai Nasdem ini mengatakan, seluruh hasil dari gerakan kepedulian ini nantinya akan didonasikan langsung melalui lembaga penyaluran bantuan untuk korban Palu Donggala. Dirinya menambahkan, rencananya kegiatan ini akan dilakukan selama beberapa hari sehingga donasi tersalur secara maksimal.

Sementara, perwakilan alumni Bhakti Utama Bandar Lampung, Kevin Aditya mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan sosial untuk para korban di Palu dan Donggala.

“Kami merasa sangat senang bisa terlibat mengumpulkan donasi untuk saudara-saudara kita korban bencana di Palu dan Donggala. Harapannya, kegiatan sosial seperti ini bisa selalu digalangkan para alumni Bhakti Utama,” ucapnya. (*/red)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of