Tak Ingin Umbar Janji, Hamrin Sugandi Fokus Bekerja

Berita Utama Politik

Bandar Lampung – Bakal calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung Hamrin Sugandi, caleg nomor urut 5 asal partai amanat nasional (PAN) daerah pemilihan (dapil) V, Kecamatan Panjang, Bumiwaras, KedamaianĀ Kota Bandar Lampung siap teken kontrak politik dengan warga.

Namun, ia tidak akan mengumbar janji-janji dalam berkampanye, akan tetapi siap merealisasikan apa yang menjadi keinginan warga di daerah pemilihannya.

“Yang jelas saya tidak mau banyak janji-janji atau umbar janjilah, karena itu kalau tidak kita tepati nanti dosa Dan dapat menghilangkan kepercayaan , tali InsaAllah kita siap membawa aspirasi masyarakat dan kalau ada yang mau kontrak politik kita siap, ” ujar Hamrin Sugandi, Senin (8/10).

Wakil Ketua I DPRD Kota Bandarlampung ini menjelaskan, saat ini ia bersama tim pemenangan Hamrin, sudah merapatkan barisan turun ke masyarakat. “Kita polanya turun langsung ke masyarakat, dan saya bersama tim langsung ketemu masyarakat istilahnya kita door to door lah ke rumah warga,” jelasnya.

Politisi PAN ini mengaku jika target yang diberikan DPD PAN untuk setiap dapil itu adalah memperoleh dua anggota. “Kalau target dari ketua DPD PAN Kota saudaraku Wahyu Lesmono adalah per dapil kita peroleh dua kursi, karena kita di dapil 5 ini agak gerot-gerot ya kalau bisa tiga kursi lah. Karena disitu ada Ali Kamal, Yusril Hakim, dan ada anaknya incumbent Yusirwan, makanya saya yakin di dapil 5 bisa dua kursi atau tiga, ” ungkapnya.

Tim pemenangan, terusnya, terus melakukan pergerakan secara maksimal. Pola sosialsisasi kita adalah silaturrahmi, membawa stiker ke rumah warga. “Kita tim pemenangan dari kelurahan samapi kecamatan ada koordinator tim pemenangan Hamrin, yang jelas kita berjuang dulu, InsaAllah amanah dan kita siap membawa apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapil Panjang, Bumiwaras dan Kedamaian. Tapi saya nggak mau banyak janji-janji karena itu adalah hutang dan ada pertanggungjawabannya dengan Allah, kita berjuang dan InsaAllah menang,” terangnya.

Nah, belajar dari pengalaman sebelumnya, sosok Hamrin Sugandi sudah pernah merealisasikan apa yang jadi keinginan warga di dapilnya. Maka dari itu di dapil 5 jika warga menginginkan air bersih, pengaspalan jalan, pengobatan gratis ia siap menginplementasikannya.

“Kalau seperti di Kecamatan Panjang, kalau untuk air bersih nanti kita upayakan pengeboran, jadi warga bisa mendapatkan air bersih. Kedepan kita minta dengan pusat atau dinas terkait yang penting ada hibah tanahnya, kita bisa upayakan pengebiran air bersih untuk warga,” jelasnya. ( jal)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of