Tak Mua Banyak Janji, Fokus Kerja Bantu Petani

Berita Utama Politik

Lampung Timur – Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan Lampung Timur M. Ghazi Alkindy kian intens terjun ke akar rumput menjemput aspirasi.

Sabtu (27/10/2018), pengusaha muda berusia 21 tahun ini turut bergotong royong bersama 30 warga Desa Jojog, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur.

Warga Desa Jojog mengeluh sudah sejak dua tahun lalu gorong-gorong di wilayah mereka amblas. Namun belum diperbaiki. Sementara gorong-gorong itu merupakan satu-satunya akses air irigasi yang mengalir ke 70 hektare areal persawahan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bung Kindy yang juga pengusaha tani Gaharu itu membantu masyarakat untuk memperbaiki gorong-gorong yang amblas tersebut.

“Pagi tadi saya ditelpon oleh salah satu tim kita di lapangan, katanya di Desa Jojog ada irigasi yang macet total. Karenanya saya langsung terjun ke lokasi untuk mencari solusi dan memberikan sedikit bantuan untuk pengerjaan perbaikan saluran irigasi tersebut. Kita harus banyak berbuat untuk petani, bukan hanya janji,” ujar Kindy.

Kindy menargetkan dalam dua minggu ke depan saluran irigasi sudah dapat kembali dialiri air. Sehingga puluhan hektar lahan tidur milik petani itu kembali dapat difungsikan.

“Sebentar lagi musim tanam tiba. Jika aliran air sudah kembali normal petani dapat kembali bercocok tanam. Tentu ini akan sangat membantu saudara-saudara kita teresbut,” tandas Kindy yang juga berlatarbelakang pengusaha properti ini.

Ditempat yang sama, M Latif petani desa Jojog menghaturkan banyak terimakasih atas kehadiran Bung Kindy tersebut. Menurutnya, rasa terima kasih warga Jojog tersebut akan diwujudkan melalui dukungan saat hari pencoblosan kelak.

“Mewakili seluruh petani di desa Jojog saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bung Kindy. Besar harapan kami semoga Bung Kindy dapat duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung. Tentu kami akan membantu, mendukung dan memilih beliau,” tandasnya. (lan)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of