Yuhadi Optimis Golkar Menangkan Pileg 2019

Berita Utama Politik

Bandar Lampung – Partai Golkar Bandar Lampung menyatakan siap menghadapi Pemilu 2019. Salah satu gerakan teranyar, seluruh anggota fraksi Partai Golkar DPRD Bandar Lampung diwajibkan memasang sticker branding begambarkan foto Arinal Junaidi dan Airlangga Hartarto di mobil pribadinya.

Hal itu diinstruksikan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Yuhadi saat diwawancarai, Senin (19/11) siang.

“Untuk mengkonsolidasi kader, kemudian untuk meraih simpati masyarakat, salah satu metode adalah kami seluruh anggota Fraksi Golkar Kota Bandar Lampung mewajibkan kendaran roda empat dibrending, menampilkan simbol partai pak Arinal Djunaidi sebagai ketua DPD dan gubernur terpilih, serta pak Airlangga Hartarto sebagai ketua umum DPP Partai Golkar, insyaAllah kedepan Partai Golkar sebagai pemenang pemilu 2019,” ujar Yuhadi.

Tidak sebatas membrending, ada fungsi lain dari pemasangan stiker tersebut. “Mobil ini untuk pawai budaya penyambutan pak Jokowi di Hotel Novotel, 23 November. Rencananya ada 87 mobil se-Lampung yang dibrending untuk mengikuti pawai,” sebut Yuhadi.

Ditegaskan Yuhadi, tidak ada unsur kampanye dalam gerakan branding mobil tersebut. “Karena kalau namanya kampanye itu ada ajakan dan penyampaian visi-misi. Kita hanya membrending bahwa Partai Golkar hari ini adalah partai kita milik kita. Partai Golkar yang bersih, bangkit, dan berwibawa,” tegasnya.

Lalu, apa strategi memenangkan Pileg dan pilpres? “Intinya konsolidasi. Ketuk hatinya, patahkan logikanya, kemudian ajak bicara rakyatnya,” tukasnya. (jal)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of