9 Hal Ini Selalu Disembunyikan Laki-Laki Demi Menjaga Perasaan Pasangannya, Cari Tau Yuk!!!!!!

Berita Utama Recipes

Memahami satu sama lain bukan perkara yang mudah. Perlu yang namanya komitmen dan kompromi yang dilakukan secara konsisten. Kalau komitmennya sudah, yang lebih susah adalah untuk bisa kompromi. Nggak jarang diantara kedua pihak terpaksa menutupi sesuatu demi tetap akur sama pasangan.

Hal tersebut berlaku lho buat pria. Sebenarnya, mereka itu menutupi banyak hal dalam hubungan untuk menjaga hubungan tetap adem ayem. Tapi, nggak ada salahnya buat para wanita untuk tahu hal apa saja yang biasanya ditutupi oleh kaum adam ini. Siapa tahu bisa jadi lebih memahami kekasihnya. Dan buat para pria, maaf ya rahasia kalian terbongkar disini.

1. Para Pria tidak paham apa bedanya merah marun, merah cabe, dan merah bata. Buat mereka, semua itu warna merah.

Jika kalian para wanita meminta pendapat pasangan anda terkait warna baju yang akan anda pakai ke pesta atau acara lainnya, apakah merah marun, merah cabe atau merah bata,percayalah pasangan anda nggak peduli dan nggak paham sama bedanya kedua warna itu. Buat kaum lelaki, semua itu warna merah. Jika ditanya seperti itu, mereka akan kebingungan. Tapi santai saja, kalau beneran sayang, kalian pakai warna apa saja tetap cantik kok di mata mereka.

2. Kebanyakan laki-laki berpikir jika wanita itu berdandan buat menarik perhatian mereka, padahal hal itu salah besar

Tepat, mayoritas wanita berdandan bukan untuk menarik perhatian pasangannya. Tapi wanita berdandan buat kepuasan dirinya sendiri. Bahkan, kadang laki-laki tak paham kalau di balik wajah fresh kalian sehari-hari, ada bedak, pensil alis, blush on, dan lip tint yang dipoleskan tipis-tipis.

3. Meskipun laki-laki merupakan kaum yang mengandalkan logika, tapi mereka paling nggak suka ditanya “Kenapa?” secara berlebihan. Bingung gimana jawabnya!

Isteri   : Siang ini mau dimasakin apa?

Suami : Terserah bunda saja, masakan bunda pasti selalu enak.

Isteri: Kalo ditanya selalu gitu. Kenapa gak………… Kenapa………….

Di titik itu, pria pasti kebingungan mau jawab apa dan rasanya ingin pura-pura pingsan saja. Mau cari alasan juga sulit. Pelajaran buat wanita adalah jangan berlebihan tanya “kenapa” ya.

4. Tidak semua pria suka dipanggil pakai panggilan spesial yang menurut kalian imut dan lucu, terutama di depan teman-teman satu geng-nya

Semua panggilan yang menurut kalian imut itu bisa bikin pria kamu malu kalau dipraktekkan di depan teman-teman geng-nya. Hindari deh panggil pakai “Papi, Papap, Ubby, Ndutty” dan sebagainya deh. Teman-temannya akan jadiin itu bahan ledekan dan guyonan buat pria kalian.

5. Wanita harus tau, laki-laki tiba-tiba diam aja sewaktu nge-date itu bukan berarti dia lagi mikirin wanita lain. Jangan curigaan dulu ya..

Pernah nggak sih dalam suatu kondisi lagi asik makan berdua terus tiba-tiba dia diam saja? Nah, kalian nih para wanita sukanya berpikiran negatif, dikiranya pasangan kalian lagi mikirin wanita lain. Bukan, bukan, mereka bukan mikirin wanita lain kok. Ada masa dimana laki-laki itu tiba-tiba pikirannya kosong entah kemana yang bikin dia blank. Saat itu deh dia akan diam saja.

6. Pria adalah makhluk yang nggak suka diajak main tebak-tebakan sama pasangannya. Terutama kalau tebakannya mulai menyentuh ranah fisik kalian para wanita.

Wanita: Beb, tebak deh, apa yang beda dari aku hari ini?

Ketika disodori pertanyaan seperti itu, otak pria langsung berpikir keras sambil memperhatikan wanitanya dari atas ke bawah dan berusaha mencari perbedaannya.

Pria: Emmm, apa ya? Kaca mata kamu baru ya?

Wanita: Kan dari dulu kacamata aku ini

Buat pria, kalian mending bilang langsung saja, nggak perlu pakai tebak-tebakan seperti itu.

7. Ada satu kalimat yang bikin pria deg-degan ketika yang mengucapkan adalah pasangannya. Apa lagi kalau bukan, “Yang, aku mau ngomong…”

Satu kalimat ajaib ini bisa bikin pria langsung deg-degan dan introspeksi diri. Kalimat itu adalah:

Yang, aku mau ngomong sesuatu ke kamu

8. Tapi, pria juga punya satu kalimat andalan buat menyelesaikan masalah. Dengan kalimat itu, mereka berusaha mengalah tapi bukan untuk kalah

Beberapa pria memilih ngalah ketika wanitanya lagi bawel dan banyak maunya. Caranya dengan mengeluarkan jurus andalannya yaitu di-iya-kan saja. Daripada ditanggapi dan bisa membuat masalah makin panjang dan pelik, pria mending ngalah sambil bilang “iya”. Walaupun belum tentu dilakukan.

Wanita: Sayang, jangan main game terus dong

Pria: Iya

Dijawab “iya” tapi kemudian prianya main game sampai pagi

9. Beberapa pria yang punya wanita posesif pasti tahu capeknya punya pacar yang suka melarang ini itu. Ada satu prinsip pria yang membuat mereka terkadang berbohong

Mending minta maaf daripada minta izin

Kalau minta izin sering nggak dibolehin, mereka memilih jalan pintas yaitu dengan nggak minta izin tapi minta maaf di akhir. Itu juga kalau ketahuan. Kan kalau sudah terlanjur, mau gimana lagi?

Itulah beberapa hal yang jadi rahasia pria dalam menjaga hubungannya tetap adem ayem. Nggak jarang mereka terpaksa mengalah demi wanitanya walau selalu dianggap salah.

 

Artikel ini terinspirasi dari artikel yang dimuat di Hipwee

Judul Asli: Hal Ini Sering Ditutupi-tutupi Cowok Demi Menjaga Hubungannya Tetap Adem Ayem

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of