Ternyata Isteri Bawel dan Cerewet Bisa Mengakibatkan Suami Mati Mendadak

Recipes

Anda suami yang memiliki istri bawel dan juga suka ngomel? mulai sekarang musti hati–hati karna suatu riset mengatakan, istri yang suka ngomel dapat menyebabkan suami mati mendadak, akibat serangan jantung.

Kematian suami akibat isteri terlalu cerewet pada umumnya terjadi karena sang isteri senang sekali membesar-besarkan hal spele, serta mempersoalkan hal-hal yang s+ebetulnya tidak prinsip.

 Riset dilakukan oleh sekelompok peneliti dari Universitas Michigan. Mereka meneliti tekanan darah pada suami. Dari riset tersebut disimpulkan bahwa suami yang kerap dimarahi dan diomeli oleh isteri memiliki tekanan darah tidak normal, lalu akan terjadi permasalahan serius pada sistem kardiovaskular.

Tidak hanya itu, para periset juga menemukan bahwa seorang suami yang memiliki watak sensitif dan cenderung tertutup, jika kerap diomeli dan dimarahi sang isteri mengakibatkan daya tahan tubuhnya menurun. Tentu imbasnya suami tersebut gampang terserang penyakit.

Hasil riset ini menegaskan bahaya tekanan pikiran terhadap kesehatan jantung. Tekanan pikiran berlebih memiliki akibat jangka panjang dan juga merangsang penyakit beresiko misalnya serangan jantung.

Riset dilakukan menggunakan metode wawancara dan juga pengecekan laboratorium, tujuannya untuk mengetahui bagaimana tekanan pikiran berpengaruh terhadap tekanan darah.

Hasilnya, suami yang mempunyai istri temperamental, emosional, cerewet dan juga suka ngomel cenderung memiliki jantung yang tidak sehat.

Sumber: http://www.islamsosialmedia.com/2018/02/18/istri-yang-suka-ngomel-bikin-suami-cepat-mati-ini-penjelasannya/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of