FSKN Apresiasi Kepedulian Gubernur Ridho Terhadap Kebudayaan Lampung

Mei 15, 2019 | [post-views]
e62f978b-1f38-48dd-ad44-8dc3de07aad8

Bandar Lampung – Forum Silaturahim Kraton Nusantara (FSKN) mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Lampung khususnya Gubernur Lampung M .Ridho Ficardo yang telah memberikan perhatian lebih pada budaya Lampung .

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Ketua umum FSKN Pra Arief Natadiningrat Gusti Sultan Sepuh Ke-XIV , dirinya bersyukur bahwa pemerintah Provinsi Lampung memiliki perhatian yang lebih terhadap warisan budaya.

 “Syukur Alhamdulillah Kepaksian Sekalabrak Lampung sedang direvitalisasi dengan APBD Provinsi Lampung secara multi years, dan sekarang sudah memasuki tahap ke 3,” katanya, Rabu (15/3).

Ditambahkannya juga bahwa , semoga program ini menjadi contoh untuk pemerintah daerah lain dan juga kepala daerah lain. “Kami FSKN dan FKIKN  menghaturkan terimakasih yang tak terhingga atas program revitalisasi ini, khususnya pada Gubernur Lampung yang peduli terhadap adat dan budaya Lampung. Semoga ini menjadi model dan contoh untuk keraton yang lain, serta pemerintah daerah yang lain, peduli terhadap adat budaya serta pariwisata daerah,” urainya.

Sultan juga berpesan agar masyarakat Lampung selalu menjaga dan melestarikan kebudayaan Lampung tercinta. “Mari kita semangat terus memajukan budaya kita,” tandasnya . (rls/red)

Tags in